Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Warung Bledex, Wisata kuliner Sehat, Rasanya Juara.

Warung Bledex, Wisata kuliner Sehat, Rasanya Juara.

Bojonegoro,Warung Bledex adalah salah satu tujuan wisata kuliner dan alasan warga berwisata ke Alun-alun Bojonegoro. Setiap minggu pagi, banyak warga berolahraga atau sekedar jalan jalan bersama, kolega teman atau keluarga.

Setelah lelah berolahraga jalan kaki dan berlari memutari alun-alun, atau sekedar duduk-duduk santai ditaman menikmati udara segar, kebiasaan warga Bojonegoro adalah mencari tempat untuk makan.

Warung Bledex salah satu yang menjadi tujuan kuliner warga, tempatnya yang ditengah kota, diseputaran alun-alun memudahkan warga tidak perlu jauh-jauh untuk sarapan menghilangkan rasa lapar setelah lelah berolahraga.

Bagi Pelancong yang kerap mengunjungi Alun-alun Bojonegoro, Warung Bledex adalah tempat kuliner yang wajib untuk dikunjungi.
Di warung bledex ini, kita bisa menikmati aneka olahan makanan khas Jawa, khususnya makanan Khas Bojonegoro, yang gurih,pedes asin, rasanya sudah pasti autentik dan juara akan membuat kita ketagihan.

warung bledex wisata kuliner sehat rasanya juara 4

 

Warung Bledex bertempat dijalan KH Hasyim Asy’ari menyediakan banyak menu makanan, Kare ayam, urap, nasi campur, Nasi kuning, nasi pecel dan bermacam macam lauk pauk tersedia untuk memanjakan lidah pembeli.

Warung Bledex dikelola oleh Mbak Endang dibantu 2 Putrinya Winda Wulansari dan Putri Meyta. Pelanggan warung Bledeks terbilang banyak dan setia, warungnya selalu terlihat rame. Buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga sore hari, pembeli akan dilayani dengan senyum manis dan ramah penjualnya.

warung bledex wisata kuliner sehat rasanya juara

Mbak Endang dan putrinya saat melayani pembeli..

Neni (45 thn) salah satu pelanggan setia selalu makan pagi di warung Bledeks setiap habis olah raga di alun-alun,
pecelnya enak mas, ada kembang turinya, ini yang membuat pecel bledek berbeda, tempatnya juga bersih, saya bersama keluarga sering makan disini, jelasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X