Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Warung dan Cafe Jati Antik Suguhkan Kuliner Lokal Andalan dan Gratis Karaokean

IMG20231107193936

Bojonegoro.com –  Telah hadir warung dan cafe Jati Antik, berada di timur kota Bojonegoro, Tempatnya yang nyaman dan tenang tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menikmati hidangan kuliner andalan Warung dan cafe Jati Antik.

Sesuai namanya tempat ini banyak dipenuhi mebel dan ornamen dari kayu jati dengan berbagai bentuk menguatkan nuansa Bojonegoro sebagai kabupaten penghasil kayu jati.

Lokasi Warung dan cafe Jati Antik di jalan kopral Kasan desa Campurejo, atau dari pasar wisata ke timur sekira 100 meter. Bila masih kesulitan, anda bisa searching di Google, dengan aplikasi pencarian tempat atau Google map

Menu andalan dari cafe Jati antik adalah Soto Bangilan dan Mie lontong, tentu  tersedia juga berbagai minuman dingin maupun panas.

Pengunjung tempat ini selain bisa menikmati menu andalan, pemilik cafe juga menyiapkan tempat untuk berkaraoke dengan Sound sistem yang mumpuni, dijamin anda betah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, rekan kerja atau teman teman anda.

Yoppi pengelola jati antik menyampaikan sengaja menyediakan seperangkat Sound sistem untuk bisa digunakan pengunjung menyalurkan hobinya bernyanyi.

” Makan bersama keluarga, rekan kerja, atau teman sambil berkaraoke, semua menu enak dan belum tentu bisa ditemukan ditempat lain, dan fasilitas bisa berkaraoke gratis tanpa dipungut biaya” jelas Yoppi.

Bagi yang menginginkan tempat untuk meeting, ulang tahun atau acara lainnya, kami siap membantu dengan harga yang bersahabat, imbuh Yoppi.

Untuk memanjakan pengunjung Warung dan cafe Jati antik juga menggelar live musik di setiap bulannya, mendatangkan band lokal Bojonegoro dari berbagai genre musik, seperti yang telah dilaksanakan pada Selasa 7/11/23 kemarin, Nuansa Band hadir untuk menghibur pengunjung, dan sambutan pengunjung sangat antusias dengan ikut larut bernyanyi bersama dan menyumbangkan suara emasnya.

IMG 20231112 104115

Nuansa Band Live saat Live Performance

Bunda Afifa salah satu pengunjung malam itu mengatakan sangat merekomendasi tempat ini cocok untuk melepas penat setelah seharian kerja, tempatnya tenang, nyaman dan menunya enak enak dengan harga kaki lima.

” Serius ini menu makanannya lezat semua, apalagi soto Bangilan dan Mie lontongnya, recommended banget” ungkapnya.

Warung dan cafe Jati Antik buka dari pukul 8 pagi hingga 10 malam, jadi jangan lewatkan hari anda bersama keluarga atau teman tanpa menikmati suasana damai di cafe ini.

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap hari raya Idhul Adha dijadikan momentum menumbuhkan rasa solidaritas yang dibingkai dalam ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah....

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

X