Connect with us

Hi, what are you looking for?

Profile

YouTuber Kabul dan Cipluk Suguhkan Konten Guyon Segar Khas Bojonegoro

20220427182312

Bojonegoro.com – Kabul dan Cipluk, dua nama itu tiga bulan belakangan ini cukup menyita perhatian warga Bojonegoro, mereka adalah YouTuber pendatang baru yang menyuguhkan konten menghibur.

Bagi sebagian warga, wajah mereka berdua tidak asing lagi, pasalnya latar belakang Kabul adalah seorang musisi dan cipluk adalah seorang penyiar radio ternama di Bojonegoro.

Namun kehadiran mereka sebagai Kabul dan Cipluk menjadi sangat berbeda dari dunia yang mereka geluti sebelumnya,  seakan mereka sedang bermetaformosis  saat berkolaborasi nge-Vlog atau waktu  beraksi membuat konten.

Cara mereka berkomunikasi mengalir lepas begitu saja, apa adanya, originalitas khas wong Bojonegoro asli begitu kental dari dialek dan dialog kabul dan cipluk.

Ditemui di homebase Kabul TV, jalan D.I Panjaitan 01 Bojonegoro, Selasa, 26/04/2022, Kabul dan Cipluk menyambut awak media Bojonegoro.com dengan senyum hangat.
Monggo mas, masuk, selamat datang di rumah Kabul dan Cipluk, sambut Kabul.

Saat disinggung apa motivasi membuat konten YouTube Kabul TV, mereka berdua kompak menjawab, “agar kabul Kajate wong se Bojonegoro” sambil tertawa bareng.

Selanjutnya Kabul menceritakan awal mula konten kabul Tv berdiri, awalnya Kabul hanya iseng nge-Vlog untuk mengisi waktu dan diunggah di sosial medianya, Potensi Kabul ini ternyata menarik perhatian dari enterpreneur Alif Moelawarman dan rekannya Inggi Iyon, selanjutnya mereka sepakat membuat konten YouTube digarap lebih serius namun tidak menghilangkan karakter Tokoh Kabul, selang satu bulan, Cipluk diajak bergabung, selanjutnya mereka tampil dengan blangkon sebagai ciri khasnya

Disinggung motivasi menjadi YouTuber, mereka menjawab, tujuan kami berdua hanya ingin menghibur warga net, sekaligus menghibur diri sendiri jawab Kabul sambil ketawa ngakak.

“Karya kami original mas bro, No Tiru, No Tipu – tipu, apa adanya, begitu kamera ON ya lepas begitu saja, tidak ada editan dan settingan yang berlebihan, pokoke loss ora rewel”, timpal Cipluk.

Baca Juga :  Pemkab Bojonegoro Sambut Tim Penilai Lapang Lomba BUM Desa Tingkat Jatim 2024 

Mereka mengaku mesti konten mereka bertujuan untuk seru-seruan namun sisipan edukasinya tetap dikedepankan.

Muatan konten kami adalah tentang wisata, kuliner, Profile, promosi yang dikemas dengan menghibur, jelas Kabul.

Ditanya apa harapannya kedepan untuk Kabul Tv Bojonegoro, Cipluk menyampaikan harapannya semoga kami berdua tetap eksis menghibur dan karyanya bisa diterima oleh masyarakat, ucapnya.

Pencapaian mereka berdua cukup fantastis untuk ukuran YouTuber pendatang baru, dalam kurun waktu 2 bulan, Subscribe kabul Tv Bojonegoro sudah mencapai 1050 lebih.

Bagi warga net yang ingin menikmati guyonan segar dan menghibur mereka, langsung saja ke Chanel YouTube Kabul TV Bojonegoro.

Diakhir wawancara, kabul dan cipluk menyampaikan pesan kepada warga Bojonegoro, “Nyuwun Sewu dulur semua, jangan lupa Like and subscribe channel kami, tinggalkan saran didalam komentar sungguh kami harapkan, pungkas kabul dan Cipluk.

Bagikan :
3 Komentar

3 Komentar

  1. Sulistyo

    27 April 2022 at 10:10 pm

    Kabul kajateee🤣🤣🤣

    • Ludvi Agus

      28 April 2022 at 7:44 pm

      RaKaprah

    • Ludvi Agus

      10 Juni 2022 at 7:52 am

      Yowww yu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait penyewa rumah kos yang terindikasi melakukan pelanggaran tindak asusila, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro langsung bergerak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sanggar Anglingdarma Bojonegoro kembali memamerkan karya -karya epiknya dengan mengusung tema Impian Cita dan keinginan dikemas dalam malam pentas seni bersama ratusan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sebagai wujud syukur atas nikmat dan rahmad Tuhan sekaligus bentuk penghormatan kepada para leluhur, Pemerintah Kelurahan Banjarejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro akan menyelenggarakan sedekah...

Kabar

Bojonegoro.com – Jakarta – Polres Bojonegoro berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Pelayanan Prima dari hasil Penilaian dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP)...

X