Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20230611 WA0016

Seni dan Budaya

Dinda, Model Cilik Bojonegoro Berbakat dan Berprestasi Bercita Cita Jadi Polwan

Bojonegoro.com – Dunia modeling menarik perhatian dan minat Jonea Nadinda Aswandara (7), bakat menjadi seorang model dan dunia seni telah nampak saat dia baru bisa berjalan.

Berawal dari iseng dan coba-coba, saat itu usia Dinda masih  5 tahun, dia menjadi wakil Paud dan Taman kanak kanak Putra Bakti Banjarsari, Dinda dipercaya menjadi salah satu model anak di acara GEBYAR PAUD dalam Rangka Pembinaan Kelembagaan dan Managemen PAUD dan Pengukuhan Bunda PAUD tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, kegiatan berlangsung di Aula Sekolah Menengah Terpadu (SMT) Bojonegoro.

Setelah pengalaman pertamanya tersebut Dinda semakin bersemangat dal menekuni dunia model anak, kini Sederet prestasi yang cukup membanggakan telah diraih Dinda dalam ajang modeling, Diantaranya adalah :

– Juara favorite lomba fashion show tema “casual party” kategori anak usia 4-6 tahun oleh Fashion Red Carpet pada Februari 2023 .

– Juara 1 Model anak warung Apung Rahmawati Bojonegoro, Februari 2023

– Juara 1 “Lomba fashion show anak” Rumah Makan Bebek dan Bakmi DJORODJO, Juni 2023.

Dinda memang sudah terlihat bakat dan minatnya dari usia 3 tahun, anaknya centil dan PeDe banget, suka bergaya di depan kaca, Nanda juga akan langsung semangat dan sumringah wajahnya kalau tahu akan di rias.

” Dari kecil sukanya nonton acara model atau lihat artis di acara televisi, setelahnya tanpa diminta Dinda menirukan yang baru dilihatnya dengan gaya centilnya” ungkap Nana. Jum’at, 16/06/2023.

Dibawah naungan D&D MODELLING COURSE Bakat Dinda semakin terasah dan menonjol dengan cepat mampu menangkap arahan guru modelingnya, tak heran juga, Dinda langsung dibawah arahan tangan dingin Duta Wisata Bojonegoro Yune Dita Debar dan menjadi salah satu siswa menari di Sanggar Anglingdarma asuhan Deni Ike.

Baca Juga :  Zada, Drummer Muda Bojonegoro Penghafal Juz 30 Kaya Prestasi

Dinda kelahiran 26 Juli 2016 adalah anak dari pasangan Edy Setyawan dan Andri Anasari (Nana) yang kini tinggal di Desa Banjarsari, kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

IMG 20230611 WA0013

Dinda saat menjuarai lomba Model Anak

Gadis berzodiak Leo saat ini baru saja selesaikan sekolahnya di bangku Taman kanak-kanak Putra Bakti 1 Banjarsari, Trucuk dan baru akan masuk Sekolah dasar tahun ini. Dinda memang tergolong anak yang aktif dari kecil tidak bisa diam, diusia yang masih belia hobinya terhitung banyak, minatnya pada baca puisi dan menari juga besar, darah seninnya begitu kental, dimungkinkan menurun dari mamanya yang juga suka menari dan menyanyi.

” Kami sebagai orang tuanya hanya memberi dukungan dan mendorong saja apa yang menjadi minat anak, kami arahkan seusai bakatnya, jelas Nana Mamanya Dinda.

Ditanya tentang cita citanya kelak kalau sudah dewasa, Dinda dengan lugas menjawab ingin menjadi Polwan, Penari sekaligus model, ujarnya centil.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X