Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Janjikan Bonus Peraih Medali, Bupati Anna Mu’awannah Berangkatkan Kontingen Bojonegoro Ikuti Porprov Jatim 2022

20220616092639

Bojonegoro.com – Upacara pemberangkatan atlet Bojonegoro dalam  keikutsertaan di multievent olahraga dua tahunan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022 oleh Bupati dilaksanakan di halaman Pendopo Malowopati Kamis, 16/06/2022.

Upacara pelepasan atau pemberangkatan Atlet dihadiri oleh kepala dinas pemuda dan olahraga, Amir syahid, ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi, atlet, official dan sejumlah undangan.

Ali Mahmudi selaku ketua KONI Bojonegoro dihadapan ini bupati menyampaikan laporan, Porprov Jatim mempertandingkan 47 cabang olahraga yang dipertandingkan dan 6 cabang olahraga baru yang dipertandingkan (eksebisi) dalam event ini, adapun kontingen Bojonegoro memberangkatkan 264 Atlet dan 81 official dari 27 cabang olahraga yang akan bertanding mulai tanggal 25 Juni hingga 3 Juli 2022 dengan menargetkan masuk 10 besar.

Dalam sambutanya Bupati Anna Muawanah menyampaikan harapannya kontingen Bojonegoro mampu berbicara banyak dalam Porprov Jatim 2022.

“Meski pandemi covid 19 tidak menjadi alasan untuk kita berprestasi, saya ingatkan untuk selalu konstrasi pada tujuan akhir seorang atlet yang sedang berlaga, yaitu menjadi juara.” Tegas Bupati Anna.

Bupati Anna juga menegaskan target mempertahankan posisi 10 besar itu mesti harus diikuti dengan penambahan perolehan medali emas. Bagi atlet yang mampu membawa pulang medali, bupati menjanjikan akan ada penambahan nominal Insentif dan penghargaan bagi atlet yang berprestasi.

Sebelum memberangkatkan secara resmi ibu Bupati mengajak atlet meneruskan yel yel untuk menambah motivasi dan semangat atlet.

“Salam olahraga..  JAYA”
“Jawa timur… JAYA LUAR BIASA”
“Bojonegoro… CETAK PRESTASI” teriak seluruh atlet.

20220616092648

Kontingen Bojonegoro berfoto bersama usai upacara pemberangkatan

Sementara itu Ketua Kontingan Bojonegoro, Aris Yuliantono, M.Pd menyampaikam Cabor yang diharapkan memperoleh medali antara lain Atletik, panahan, Dunhil, sepatu roda, sepak Takrow, Judo dan angkat besi.

Baca Juga :  Khofifah Pastikan Jatim Siap Gelar Porwanas XIII di Malang,

“Namun tidak menutup kemungknan ada kejutan di Cabang olahraga lain yang mampu mendulang medali, semoga kami bisa memenuhi target dan membawa pulang banyak medali, tukas Guru Olahraga SMA Negeri 1 Bojonegoro ini.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur akan digelar di empat kabupaten, yakni di Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso dan Kabupaten Situbondo.

Porprov Jatim 2022 edisi ke-7 tersebut dilaksanakan pada 25 Juni hingga 3 Juli 2022.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kuliner

Bojonegoro.com – Makan  sambal dengan bermacam lalapan terbayang lezat dan nikmatnya, orang Indonesia pada umumnya memiliki  kebiasaan menyediakan sambal di hidangannya saat makan. Rumah...

Olahraga

Bojonegoro.com – Tim sepakbola putra Bojonegoro menjadi kontingen Bojonegoro yang harus angkat koper paling awal setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Malang dalam...

Olahraga

Bojonegoro.com – JEMBER – Tambahan raihan tiga perunggu di hari ketiga Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022 posisi Kontingen Kabupaten Bojonegoro...

Kabar

Bojonegoro.com – Semarak Bojonegoro Bersholawat terus dipersiapkan oleh masing-masing OPD terkait. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) nantinya turut menayangkan secara streaming dan live melalui...

X