Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Nasib Persibo Tak Kunjung Ada Kejelasan, Suporter Minta Pj Bupati Bojonegoro Turun Tangan

ARTIKEL20160326105716am

Bojonegoro.com – Nasib Persibo yang tidak kunjung ada kejelasan mengundang keprihatinan Suporter sepak bola Bojonegoro, momentum pergantian kepemimpinan di kabupaten Bojonegoro menjadikan harapan baru bagi penggila Bola di kota minyak ini.

Penggila Bola yang berkumpul dan menamakan dirinya Suporter Persibo Bojonegoro Bersatu ini berencana akan mengirimkan Surat  Kepada PJ Bupati Bojonegoro dimana surat tersebut meminta PJ Bupati Bojonegoro agar mempertemukan Managemen Persibo, Suporter dan para Stakeholder Sepakbola Bojonegoro.

Arif Setyawan perwakilan suporter mengatakan tujuan Suporter Persibo Bojonegoro Bersatu mengadakan pertemuan adalah guna membahas kondisi Persibo Bojonegoro yang sudah 7 tahun belakangan ini tanpa prestasi, untuk itu kami berkirim surat kepada Pj Bupati Bojonegoro untuk membahas masa depan Persibo. Kamis, 28/09/2023.

” Liga 3 Jawa Timur akan segera  digelar bulan November ini, tapi kami tidak melihat ada pergerakan dari manajemen Persibo untuk persiapan mengikuti kompetisi sama sekali” ujar Arif.

Kegelisahan suporter ini bukan tanpa alasan, pengalaman yang sudah terjadi dan menjadi kebiasaan manajemen Persibo adalah tidak maksimal dalam mempersiapkan tim. Seringkali Manajemen baru mempersiapkan tim satu bulan sebelum kompetisi digelar.

“Bagaimana bisa maksimal dan Berprestasi jika persiapannya hanya 1 bulan,  idealnya, minimal 4-5 bulan agar bisa memilih pemain dan menerapkan strategi dengan baik,” tegas Arif.

Suporter Persibo Bojonegoro Bersatu berharap Pemkab Bojonegoro ikut ambil bagian untuk memperbaiki kondisi managemen Persibo yang tidak kunjung membaik.

Dikonfirmasi terpisah, Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto mengaku akan mempelajari terlebih dahulu terhadap tuntutan dan keinginan para suporter.

“Terima kasih atas informasinya, saya akan cek dan pelajari dulu ya,” ucap Adriyanto via pesan Whatsapp.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Satlantas Polres Bojonegoro mengirim 8 personel sebagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Senin (20/5/2024) di halaman Pendopo Malowopati. Peringatan Harkitnas menjadi momentum menumbuhkan semangat...

Kesehatan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bojonegoro mengadakan Lomba Cipta Menu Tahun 2024 denga...

X