Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Nasib Persibo Tak Kunjung Ada Kejelasan, Suporter Minta Pj Bupati Bojonegoro Turun Tangan

ARTIKEL20160326105716am

Bojonegoro.com – Nasib Persibo yang tidak kunjung ada kejelasan mengundang keprihatinan Suporter sepak bola Bojonegoro, momentum pergantian kepemimpinan di kabupaten Bojonegoro menjadikan harapan baru bagi penggila Bola di kota minyak ini.

Penggila Bola yang berkumpul dan menamakan dirinya Suporter Persibo Bojonegoro Bersatu ini berencana akan mengirimkan Surat  Kepada PJ Bupati Bojonegoro dimana surat tersebut meminta PJ Bupati Bojonegoro agar mempertemukan Managemen Persibo, Suporter dan para Stakeholder Sepakbola Bojonegoro.

Arif Setyawan perwakilan suporter mengatakan tujuan Suporter Persibo Bojonegoro Bersatu mengadakan pertemuan adalah guna membahas kondisi Persibo Bojonegoro yang sudah 7 tahun belakangan ini tanpa prestasi, untuk itu kami berkirim surat kepada Pj Bupati Bojonegoro untuk membahas masa depan Persibo. Kamis, 28/09/2023.

” Liga 3 Jawa Timur akan segera  digelar bulan November ini, tapi kami tidak melihat ada pergerakan dari manajemen Persibo untuk persiapan mengikuti kompetisi sama sekali” ujar Arif.

Kegelisahan suporter ini bukan tanpa alasan, pengalaman yang sudah terjadi dan menjadi kebiasaan manajemen Persibo adalah tidak maksimal dalam mempersiapkan tim. Seringkali Manajemen baru mempersiapkan tim satu bulan sebelum kompetisi digelar.

“Bagaimana bisa maksimal dan Berprestasi jika persiapannya hanya 1 bulan,  idealnya, minimal 4-5 bulan agar bisa memilih pemain dan menerapkan strategi dengan baik,” tegas Arif.

Suporter Persibo Bojonegoro Bersatu berharap Pemkab Bojonegoro ikut ambil bagian untuk memperbaiki kondisi managemen Persibo yang tidak kunjung membaik.

Dikonfirmasi terpisah, Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto mengaku akan mempelajari terlebih dahulu terhadap tuntutan dan keinginan para suporter.

“Terima kasih atas informasinya, saya akan cek dan pelajari dulu ya,” ucap Adriyanto via pesan Whatsapp.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Keseriusan Persibo Bojonegoro dalam mengarungi Liga Tiga Jawa Timur dibuktikan dengan Launching Team Persibo 2023, acara memperkenalkan para punggawa Persibo pada masyarakat...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persibo Bojonegoro ditunjuk menjadi tuan rumah Liga Tiga PSSI  Jawa Timur 2023, masuk dalam group N bersama Inter Pemuda Kediri, Persatu Tuban...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, TK dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Laga perdana Persibo Bojonegoro dalam mengarungi liga 3 Jawa timur menuai hasil positif dengan mengalahkan Inter Putra Kediri dengan skor 2-0, pertandingan...

X